VOLKSWAGEN Siapkan Senjata Untuk Perubahan Bagian 1

Sejujurnya Volkwagen di Indonesia terlihat hendak membangkitkan jati dirinya. Hal itu terlihat dari amunisi baru yang dipersiapkan untuk motorshow. Tidak ingin ketinggalan, pabrikan asal Jerman, Volk- swagen turut serta mengisi produk baru di pagelaran otomotif di Indonesia, baik di GIIAS maupun IIMS. GIIAS di jadikan tempat peluncuran model terkini dari Volkswagen, meskipun di IIMS mobil terbaru itu juga turut dipajang.

Salah satu grup dari Indomobil ini menempati hall 5D di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Di sana VW akan meluncurkan dua lineup terbarunya. Untuk membuai pengunjung, VW Polo 1.2 TSI disiapkan untuk menggantikan Polo 1.4 yang saat ini masih dijual. Selain itu, Scirocco juga ikut menjadi daya tarik bagi pengunjung, karena Coupe dari VW ini mengalami minor change .

Tawaran menarik dari Volkswagen di dua pameran itu konsumen akan mendapatkan tiket penerbangan Citylink secara gratis, selama rute yang diinginkan dimiliki maskapai penerbangan tersebut.

Volkswagen Polo 1.2 TSI

Tidak ada kata terlambat bagi Volkswagen menghadirkan varian mesin lebih kecil di Indonesia. mengapa demikian? Ya, karena versi sebelumnya bermesin 1.400 cc tidak begitu diliri di pasar Indonesia. Mau tidak mau, mesin lebih kecil pun dihadirkan demi menurunkan harga jual agar mampu bersaing dengan kompetitor pabrikan asal Jepang. Kapasitas mesin lebih kecil bukan berarti Polo menjadi lebih buruk. Karena pada mesin 1.200 cc turut disajikan teknologi TSI agar lebih bertenaga meski kapasitas mesin kecil. Dengan kapasitas mesin 1.197 cc turbo, Polo mampu menghasilkan tenaga 89 dk dan torsi 160 Nm. Agar tenaga tersalur lebih maksimal, Polo juga disematkan transmisi otomatis 7- speed DSG untuk perpindahan gigi akan lebih cepat dan halus.