Meganoid Game Android Favorit

Mungkin sebagian orang akan bertanya mengapa Meganoid menjadi salah satu game Android favorit. Alasannya sederhana. Game ini memiliki semua kriteria yang ada pada game-game yang dirilis saat era konsol terlahir. Tidak ada feature open-world atau pengaturan perlengkapan karakter, Meganoid adalah cerminan game-game klasik yang hanya menyajikan konsep permainan side-scrolling.

Kenyatannya, banyak sekali gamer saat ini yang menyukai game dengan teknik permainan sederhana tanpa feature yang rumit seperti open-world. Tugas utamanya juga sangat mudah, pemain hanya perlu menggerakkan karakter untuk melewati semua rintangan di setiap level sambil mengumpulkan permata. Apabila Anda menabrak penghalang, permainan akan diulang dari awal, tetapi Anda hanya diberikan tiga kesempatan saja.

Kontrol yang disediakan juga tidak banyak, cukup dengan berjalan dan melompat saja. Cara bermain seperti ini semakin lengkap setelah dipadukan dengan grafis pixelated. Tidak perlu khawatir dengan harga yang dibanderol, game ini juga dapat dimainkan dengan men-download versi gratisnya saja.